Pages

Subscribe:

kamera

Selasa, 05 Maret 2013

PREDIKSI KARAKTER BERDASARKAN WARNA CELANA DALAM


Pakai celana dalam kan hari ini? . Ternyata cu, warna celana dalam alias kancut yang kita pakai menentukan karakter kita lo cu. Tanpa panjang lebar mbah akan meramal karakter kalian berdasarkan kolor yang sedang kalian pakai saat ini.

KOLOR BIRU
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/biru.png
yang pakai kolor  biru punya hati yang lembut, saking lembutnya kalau liat orang nepuk nyamuk dia bakal nangis ampe berjam-jam.
KOLOR PUTIH
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/putih.png
Wah, kalau yang pake kolor putih sih orangnya polos. Cocok buat disuruh nyiaram tanaman dan beresin cucian.
KOLOR MERAH
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/merah.png
Yang pakai kolor merah jangan sampai lolos #eh. Nah  orang yang pakai kolor merah adalah tipe orang yang pemberani. Keberaniannya akan jelas terlihat saat doi hanya mengenakan celana dalam di depan seekor banteng. Selain itu, pemakai kolor merah kemungkinan punya hubungan kekeluargaan dengan superman.
KOLOR PINK
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/pink.png
Pink identik dengan feminim. Ada perbedaan sifat untuk cewek dan cowok. cewek dengan kolor pink adalah orang yang terbuka. Mudah menerima masukan. Sedangkan cowok dengan kolor pink adalah tipe cowok yang gak bisa memberi masukan.
KOLOR KUNING
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/kuning.png
Warna kuning adalah warnanya orang yaang pandai menyesuaikan diri. Ini sejenis kamuflase. Jadi doi sengaja menggunakan kolor kuning biar kalau eek di celana gak ketahuan.
KOLOR HIJAU
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/ijo.png
Hijau artinya natural. Orang yang pakai kolor hijau menyukai alam. Tapi berhubung tidak direstui Vetty Vera, mereka gagal menikah.
KOLOR UNGU
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/ungu.png
Kolor ungu menunjukkan doi seorang yang mempunyai kemaluan keras. Eh, maksud mbah kemauan keras. Maklum udah tua, typo sedikit gak papakan?
KOLOR HITAM
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/item.png
Kolor hitam identik dengan seorang yang misterius. Saking misteriusnya orang dengan kolor hitam jarang kelihatan di siang hari. Mereka sering keluar di malam hari dengan mengendap-endap dan masuk ke rumah orang lewat pintu belakang. Maaf, mbah belum bisa membedakn ntra misterius dan maling.
KOLOR ABU-ABU
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/celanadalem/abu.png
orang dengan kolor abu-abu adalah tipe orang yang tertutup. Kalau udah malam pintu rumahnya ditutup. Kalau gak menganga, mulutnya nutup. Terus kalau tidur matanya juga tertutup.
GAK PAKE KOLOR
Gak kasian apa itu adiknya gelantungan atau guanya kegsek? weleh weleh…
dah gitu dulu deh dari mbah! Selamat memakai Kolor!

0 komentar:

Posting Komentar

ending

Terima kasih!!