Pages

Subscribe:

kamera

Jumat, 14 Juni 2013

Cara Mengupil yang Anti Mainstream & Ekstrim


Lo pasti tau upil kan sob? atau malah emang hobi ngupil kayak gue?
Ngupil itu adalah aktivitas yang sangat bermanfaaat sob. Gak kebayang deh misalnya lo gak ngupil sampai setahun, lo pasti susah bernafas. Karena lo nafasnya lewat mulut akhirnya mulut lo juga menghasilkan upil. Karena lo jijik makan lewat mulut yang upilan akhirnya lo makan lewat lubang pantat. Ngeri kan?

For Your Infomation aja sih, upil itu adalah sisa Buangan  hasil Respirasi.  Waktu kita bernafas Udara yang kita hirup bakal di saring ama bulu-bulu hidung dan ledir  sehingga udara yang masuk ke dalam tubuh kita bersih dari semua kotoran. Kotoran-kotoran yang tersaring oleh rambut hidung dan lendir lama-lama akan menumpuk  and this is it inilah dia upil.

 Kali ini gue bakal ngasih tahu beberapa tips ngupil yang gak mainstream. Check it out!

1. Berdoalah sebelum ngupil

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/1_500x375.jpg
Agama mengajarkan kita agar memulai setiap kegiatan dengan berdoa, termasuk ngupil. gak lucu kan gara-gara lupa berdoa lo kena azab telunjuk gancet, ih ngeri bro. Jari telunjuk lo gak bisa dikeluarin dari hidung gitu.
atau terlalu semangat nyolok idung, jadi kek gini..
http://4.bp.blogspot.com/_gpUPHIg0StM/TUKGmB1pekI/AAAAAAAAAH4/4hoJZgN7MtA/s1600/nosepick.jpg

2. Mengupil dua lubang sekaligus

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/2_500x375.jpg
Dengan cara ini lo bisa menghemat waktu. Waktu untuk ngupil lobang hidung kanan dan kiri yang biaasanya satu jam bisa diminimalisir menjadi setengah jam doang. Keren kan? Ibarat kata pepatah “satu kali nyepik dua janda klepek-klepek”.

3. Menggunakan Jari Kaki

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/3_500x375.jpg
Hidup itu harus inovatif bro biar gak ketinggalan sama orang lain, termasuk dalam dunia pengupilan. Kalau biasanya orang ngupil pakai jari tangan, cobalah menggunakan jari kaki.
Emang butuh usaha lebih sih, tapi coba Rasain deh sensasinya. Apalagi kalao ngupilnya pakai jempol kaki, nikmatin deh momen dimana lobang hidung lo membesar sebesar lobang hidung bayi gorilla.

4. Menggunakan jari orang lain

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/4_500x375.jpg
Yang ini rada ekstrim tapi layak dicoba. Cocok sekali buat kamu yang punya tingkat kesibukan tinggi di dunia maya. Jadi jempol lo bisa tetap bisa update status atau ngetweet dan hidung lo bisa bebas dari upil yang mengganggu.

5. Menggunakan kabel data

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/5_500x375.jpg
Sekarang adalah zamannya hi-tech. Semua aktivitas dilakukan dengan bantuan teknologi. Nah, supaya gak ketinggalan zaman cara ini boleh di coba.

Kira-kira itu dulu deh tips Ngupil yang bisa gue sampein skarang ini..
Kalau lo gimana cara ngupilnya?

0 komentar:

Posting Komentar

ending

Terima kasih!!